Thursday 8 December 2011

teman dalam cermin

apa kau sedih teman? apa yang kau sedihkan? Mengapa senyum tak jua muncul dari wajahmu, bahkan justru hanya air mata yang keluar dari pelupuk matamu. Katakanlah teman mengapa kau hanya diam tanpa sepatah katapun keluar dari mulutmu.

Aku memang tidak mengerti apa yang kau rasakan dan bahkan ku tak pantas bila aku mengatakan "aku faham apa yang kau rasakan", karena sejatinya rasa sakit yang di alami oleh manusia tidak pernah ada yang sama sekalipun di sebabkan oleh 'penyakit' yang sama, setidaknya itulah yang pernah ku rasakan dulu.

Sampai berapa lamakah kau akan membisu teman? hari akan terus berganti, malam dan siang akan bergantian hilang sesuai jadwalnya. Jarum jam akan terus berputar dan kembali berputar. Katakan padaku teman, sampai kapan?

Kau tidak sendiri teman, sekalipun semua orang meninggalkanmu, semua yang kau harapkan tidak menghiraukanmu, tapi tidakkah kau sadari bila aku selalu ada untukmu? tidak pernahkah kau sadari adanya aku? maka bercerminlah sekarang, maka kau akan menemukan AKU.

13 comments:

  1. Mirip sama lgu Sherina waktu masih anak2:
    dalam bayang sendu kau kusapa... Wahai putri dalam cerminku...
    Hapuskan sedihku, pancarkanlah senyummu... Buatlah diriku tertawa...

    Jangan sedih, masih pagi. Ntar keterusan sampe malem, lho...
    Mari berbahagia dengan sadar! Dan nikmat TuhanMu yang mana lagi yang kamu dustakan? Nggak ada. Semuanya patut membuat kita bahagia. Yeeaaah!

    Cheers... Ajis... Buncis... XD

    ReplyDelete
  2. Heuw... Ga gahol deh. Keren tuh lagu.

    ReplyDelete
  3. ya maap gw kan bukan anak gahol :P

    ReplyDelete
  4. bukan anak gahol tapi anak AgaJo: Anah Gahol Jogja :P

    ReplyDelete
  5. memang y kita berada di dunia yg berbeda -.-"

    ReplyDelete
  6. Gue dunia nyta, mbak rin dunia ghoib *eh :-P

    ReplyDelete
  7. ada yg memancing keributan ni nampaknya :P

    ReplyDelete
  8. ah, biasa itu mah... Keributan itu bumbu dalam rumah tangga*eh?! <3

    ReplyDelete