Thursday 15 December 2011

kumang si pemalu

Bongkar-bongkar foto lama dan menemukan gambar ini. Gambar yang di peroleh dari jalan-jalan ke salah satu pantai. Makhluk kecil yang lucu, teramat lucu sehingga terkadang kita sering mengganggunya, memaksanya agar mau keluar dari apa yg di sebut 'rumah' nya, meski kemudian ia masuk kembali.

Kumang, makhluk kecil yang pemalu, yang kadang dipaksa keluar oleh segerombolan manusia yg ingin melihat kelucuannya,
yang, masih di anggap belum lucu juga hingga 'rumah'nya pun terpaksa di hias sedemikian rupa agar lebih menarik lagi.

"Andaikan mereka mau bersabar dan menungguku, membuat lingkunganku cukup aman, membuatku bisa merasakan nyaman,
maka tentu aku akan keluar dengan senang hati. berjalan-jalan di telapak tanganmu, berlari-lari di atas hamparan pasir pantai,
tapi kalian ini sungguh tidak sabar, meniup-niupkan udara ke dalam 'rumah'ku, memaksaku beratraksi agar bisa memuaskan keingintahuan kalian".

"Aku hanyalah makhluk kecil yang pemalu, yang merasa rumahku satu2nya tempat yang aman bagiku, bila memang aku harus dengan terpaksa pindah rumah mungkin aku harus melakukannya,
namun tetap rumahku adalah tempat teraman bagiku, aman dari makhluk-makhluk asing yang tak ku kenal dan aman dari kalian para manusia yg sebagian besar merusak habitatku

"Aku hanya ingin kalian mengerti dan memahami aku, jangan usik aku tp buatlahku merasa aman"

7 comments:

  1. Kalau kumang bisa ngomong...
    Eh kumang sekarang kok bisa ngomong??? *doel sumbang XD

    ReplyDelete
  2. hehe mencoba menelaah perasaan kumang :D

    ReplyDelete
  3. wuih, mantafff!
    Kalah gahol yang komen :P

    ReplyDelete
  4. eiya, baru nih themes-nya. Ada apakah ini? :)

    ReplyDelete
  5. pengen ganti aja, theme yg lama dah banyak yg make, blm bisa n blm sempet obrak-abrik lebih jauh, mgkn senpai bisa kasih ajaran? :D

    ReplyDelete