Saturday 30 July 2011

Mimpi di siang bolong

Di saat orang bekerja mencari sesuap nasi, menjemput rezeki, belajar giat menggali ilmu, eh malah tidur pake acara mimpi lagi.

Oke deh mimpinya boleh di maafkan, asalkan mimpi itu harus berusaha terwujud di dunia nyata.

Apakah mungkin sebuah mimpi bisa jadi kenyataan? pertanyaaan yang tepat sebenarnya bukanlah mungkin atau tidak mungkin, tetapi lebih tepatnya, mau atau tidak mau, untuk berusaha mewujudkannya?

Okelah mungkin kamu akan butuh waktu lama, benar juga kalau kamu akan butuh kerja ekstra keras, dan mungkin juga setelah penantianmu dan perjuanganmu semua belum tentu terwujud, but this is what i called live.

Coba pikirkan kembali mimpi-mimpimu yang sudah terwujud, dan mana mimpi-mimpi yang belum terwujud? kamu pasti punya lebih dari satu mimpi ataupun keinginan.

Beberapa mungkin terwujud tanpa usaha yang keras, sementara yang lain mungkin sampai bercucuran air mata tidak juga terwujud, apakah kita sudah berdo'a? apakah kita sudah menyerahkan semuanya pada pemilik alam semesta?

Bila jawabannya adalah belum, mungkin itulah salah satu penyebab mengapa mimpi kita tak jua terwujud, namun bila sudah namun tak jua terwujud, yakinlah karena Ia tidak pernah memberikan yang buruk bagi hambaNya, melainkan hanya yang TERBAIK.

Yang pasti mimpi itu harus di miliki meskipun itu merupakan mimpi yang nyaris dikatakan tidak mungkin, bagai mimpi di siang bolong, tapi bahkan seorang Einstein sempat dikatakan GILA karena mimpi2nya yg 'siang bolong' itu. Mungkin kita bukan Einstein, tapi kita juga tidak akan pernah tahu kalau mungkin saja kita bisa lebih baik dari Einstein hanya karena kita belum berani BERMIMPI.



No comments:

Post a Comment