Sunday 25 January 2015

PENGUMUMAN GIVEAWAY AWAL TAHUN 2015

Alhamdulillah, akhirnya terselesaikan juga giveaway perdana saya ini ^_^

Terima kasih untuk semua peserta giveaway, mungkin promonya saya masih kurang, sehingga infonya tidak tersampaikan ke khalayak ramai semua.
Mudah-mudahan lain kali saya bisa mengadakan giveaway yang lebih meriah, dengan lebih banyak hadiah lagi.
baik tanpa banyak basa-basi, saya mulai umumkan saja, semoga rezeki kalian hari ini :)

sebelumnya mohon maaf kepada dua orang peserta tidak bisa saya ikutkan dalam pengundian dikarenakan 1 orang tidak mencantumkan pilihan hadiah dan 1 orang lagi tidak mencantumkan link share info :(

Untuk pengundian saya gunakan random.org (yay akhirnya bisa ^_^ )


berikut hasilnya.....

pemenang paket ke 3 jatuh pada...



no. 1 ahmad widodo


pemenang paket 2 jatuh pada...



no.1 sofhy haisyah


dan pemenang paket 1 adalah...


no. 2 liana kuspatiatun


SELAMAT KEPADA PEMENANG :D

Note: untuk pemenang yang dihubungi jika sampai hari senin 26 januari 2015 pukul 23.59 WIB tidak menyahut, mohon maaf hadiah akan saya undi kembali kepada yang lain

3 comments:

  1. Yeay, menang nih ceritanya aku ... :D makasih yaaa ....

    segera meluncur ke e-mail ... :)

    ReplyDelete
  2. yaah gak menang, padahal udh ngincer hadiah buku :) hehe
    tapi btw selamat ya buat pemenang :)

    ReplyDelete
  3. yah, gak menang deh.
    tapi gpp lah.
    selamat untuk para pemenang.

    ReplyDelete