Thursday 8 March 2012

sang pecinta (ff?)

duhai hati berhentilah
berhentilah berdetak kencang karena seorang anak adam
seorang anak adam yang tak ada beda dengan yang lain
orang biasa karena apa yg dia miliki aku dan mereka juga punyai
hanya mungkin tidak yang satu ini

suara merdu yang begitu lembut
bermain indah di kedua daun telingaku
menghentak jantungku tuk ikut berpacu
dan hatiku untuk ikut merayu

duhai Robbku ku hanya padaMU ku sampaikan puja-pujiku
hanya pada namaMU jantungku tak berhenti bertasbih
hanya pada kekuasaanMU aku tunduk dan takluk

tapi dia..
suara merdunya bukanlah lantunan nyanyian dunia yang memabukkan
bukanlah rayuan maut yang  dengan lantang di nyanyikan para pemuja cinta
bukan pula desahan syahdu dari sang pemicu syahwat

hanyalah kalamMU yang dia lantunkan
hanyalah peringatanMU yang dia sampaikan
hanyalah kabar gembiraMU yang dia senandungkan

aku tak inginkan dia hingga aku melupakanMU
bukan pula sekedar penghibur dunia yang tak kekal akhirnya

tapi izinkan dia menjadi penuntun mimpi-mimpiku menuju tujuan akhirku menghadapMU
menjadi pemimpin sekaligus teman bagi jiwaku yang kadang rapuh

ya Robb..
ku tak ingin KAU cemburu
ku tak ingin aku berdosa
ku tak ingin mereka berprasangka

jadi bolehkahku memilih dia sang pecintaMU ya Robb? 

2 comments:

  1. :)
    Allah knows the best...
    May your choice is also the one who Allah decided for you..

    ReplyDelete