Thursday 6 October 2011

'otak kiri'ku berubah jadi otak kanan

Saya yang dulu mayoritas pengguna otak kiri kini telah beralih menjadi pengguna otak kanan, karena si otak kiri sempat di diamkan sejenak. Boleh sepakat atau tidak, tapi menurut saya pemaksimalan bagian otak itu bisa di ubah, tergantung pekerjaan ataupun lingkungan.

Artinya jika selama ini otak di latih untuk bekerja dengan hal-hal yang berbau detail maka otomatis kecenderungan otak kiri akan meningkat, sementara jika kita terlalu lama berada di lingkungan yang kecenderungannya pengguna otak kanan, maka secara otomatis otak kitapun akan terlatih memaksimalkan penggunaan otak kanan.

Seperti yang saya alami, setelah cukup lama bercengkrama dengan para pengguna otak kanan, saatnya kini kembali mengunakan otak kiri saya yang sudah lama vakum dengan kembali melihat data-data angka yang saya hasilkan, mudah-mudahan saya berhasil coz i really need that right now

Sekedar latihan penggunaan otak kiri dan kananmu, mungkin bisa coba buka ini.

No comments:

Post a Comment