Sunday 9 August 2009

Andaikan Buku itu Sepotong Pizza

Membaca judul itu mungkin tidak sedikit yang sudah membaca bukunya, tapi tidak bagi saya. Saya memperoleh kalimat itu bukan ketika saya membaca sebuah judul buku melainkan sebuah note yang diberikan kepada saya sebagai akibat dari kurang seringnya saya dalam menulis dan membaca. Mungkin anda berfikir saya adalah anak sekolah yang masih berusia remaja dsb, well you're wrong,saat itu saya sudah pada level anak kuliahan. Ketika saya menulis ini saya yakin banyak di antara para pembaca yang belum benar-benar 'membaca' dan 'menulis'.

Pizza, you know ,makanan yang aslinya dari Italy ini ga semua orang menyukainya tapi unfortunately kalimat itu ditujukan bagiku yang notabene one of the big fans of Pizza. Bagi orang lain membaca kalimat ini mungkin suatu hal yang biasa, tapi bagi saya yang tidak memiliki hobi membaca kala itu tapi sangat menyukai pizza tentunya hal ini sangat mengena di hati saya, kenapa tidak mungkin saya bisa menyukai buku sebesar rasa suka saya pada Pizza. Bagaimana dengan anda???    

No comments:

Post a Comment